Ungkapan cinta Spammers untuk Ayasnotes dot com

Bulan Februari ini katanya bulannya orang yang jatuh cinta dan nanti pada tanggal 14 Februari, ungkapan pernyataan cinta akan berhamburan di muka bumi ini. Untuk itu, sepertinya banyak orang yang sudah mempersiapkan diri untuk mengungkapkan cintanya, tentunya pada orang yang dicintainya.

Nha, walaupun hari ini bukan tanggal 14 Februari, sepertinya seseorang sudah mengungkapkan cintanya pada blog saya. Iya, hari ini untuk pertama kalinya saya mendapatkan komentar spam dalam blog ini. Apakah saya sedih, marah atau kecewa? Sama sekali tidak, justru saya senang he he he..

Bagi saya, adanya komentar spam ini merupakan pengakuan oleh mereka, para spammer, akan keberadaan blog abal-abal ini. Itu artinya blog saya ini sudah diakui keberadaannya, minimal oleh para spammer 😀 . Seperti yang teman-teman ketahui, pertamax harganya lebih mahal dibandingkan bensin biasa. Oleh karena itu, peristiwa masuknya komentar spam yang pertama ini saya tulis dalam postingan kali ini, karena kalu ada komentar spam lagi itu sudah bukan yang pertama he he he..

Meskipun begitu, saya tidak akan membiarkan spammer mengulangi lagi komentar spam ini. Saya nyatakan perang terbuka terhadap spammer dengan menginstall plugin akismet. Buat spammer, say hello to akismet :mrgreen:

Ungkapan cinta Spammers untuk Ayasnotes dot com | ayas | 4.5
15 Comments
  1. 12 years ago
    Arikaka.com

    Wah, saya juga twuh..
    Sayang udah lama terhenti di angka 71..
    Udah bosen x gpernah lo2s akismet..

  2. 12 years ago
    Aji Monoarfa

    Do I a spammer..? 🙂

  3. 12 years ago
    FaNZ

    rame yah spamnya bos?

  4. 12 years ago
    AgusNaim

    eh,blog ini udah DoFollow pa belum? kalo udah DoFollow psati deh banyak spam mampir 😀

  5. 12 years ago
    khafi

    wa… bagus ni…

    bisa belajar nyepam..:D

  6. 12 years ago
    achim

    mb…. ayasx langganan spam kali… 🙂

  7. 12 years ago
    mascayo

    hehehe saya juga dah pasang kadang khusus buat para spammer, ngiklan sepuasnya dah 🙂

  8. 12 years ago
    adieska

    Loh… Yg sering komen pertamax itu jg dikategorikan Spammer ya??? 😛

  9. 12 years ago
    adieska

    Wkwkwkwk… Komenku diatas nggak nyambung. Salah mengartikan makna postingan ini 😀

  10. 12 years ago
    BlaGaBloGEr

    Aksimet obat anti spammer,,,,,
    hohohoho….

    Salam kenal yah ^_^

  11. 12 years ago
    izandi

    ayo ramai2 pake akismet!

  12. 12 years ago
    SILVERF0X

    yup…say No to Spammers

  13. 12 years ago
    audy

    iya nii..tiap hari banyaaak yang kejaring akismet…heran..seneng banget yaah spammer tu…

  14. 12 years ago
    tukang spammer

    wedewwwwww ada yang ngundang perang nih 🙂 🙂

  15. 12 years ago
    nirmana

    akismet tuh apaan sih? kuperhatiin anda makin pinter mengolah kata2 dalam menulis. susunan kalimatnya sederhana,tapi enak dibaca dan berisi. saya pingin bisa begitu di postingan tapi kok ya selalu yg berasa kalimat katroknya , hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *