tips

Time Management

Time management is important for us. All of us have 24 hours a day, but some of us can maximize the use of it. I do realize that to be smart in managing time is very crucial to every person. Well, I haven’t succeeded ...

Manajemen Sederhana agar Hidup lebih baik

Salah satu ciri orang yang sukses adalah orang yang dari hari ke hari hidupnya lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Nha, sekarang siapa sih yang tidak ingin sukses. Semua orang pasti ingin. Setelah menyepi di laut barat (hehehe lebaydotcom), kali ...

Internetan Asik dengan kartu GSM: Three

Buat teman-teman yang sinyal Three (Tri) disekitarnya bagus, kenceng dan kuat bisa internetan wuzz wuzz pake kartu GSM Three. Nggak peru beli kartu perdana khusus internetan, beli aja kartu perdana biasa. Harganya macam-macam ada yang empat ribu per biji, ada yang 5000, ada yg ...

Cara mengatasi darah rendah tanpa perlu ke dokter

Akhir-akhir ini sering merasa pusing? Wah ati-ati tuh mungkin kena darah rendah alias hipotensi. Coba cek tekanan darahnya, kalo memang bener itu gara-gara tekanan darah nya rendah, berarti sekarang waktunya untuk mengatasinya. Cara mudah nya yaitu dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa menaikkan ...

Tips oke agar selalu merasa bahagia

Biapa sih yang tidak ingin bahagia? Pasti temen-temen semua ingin bahagia. Sayangnya tidak semua orang mudah merasa bahagia. Ada saja penghalangnya; ada saja yang jadi masalah atau beban pikiran. Berikut ini saya mencoba berbagi tips agar selalu merasa bahagia. 1. Senyum Kalo sedang atau ...