Operator Baru Mungkin

Saya punya lagu favorit baru: lagunya Sandy Canester yang judulnya ‘Telepon Aku’. Suka banget dengan musiknya yang nyantai banget, tidak ada ngotot-ngototnya. Menurut saya, lagu ini termasuk jenis lagu yang menghanyutkan 😛 .Coba deh buktikan sendiri, dengarkan lagu ini ketika teman-teman sedang ngantuk. Kemudian teman-teman berbaring di tempat tidur, pasti deh nanti terhanyut ke pulau kapuk :mrgreen: .

Ada satu lagi yang menarik dari liriknya, di bagian yang ini: 727 enam kali. Saya penasaran itu operator CDMA apa GSM. Nomornya juga ambigu, maksudnya 727 enam kali itu yang mana? Apa 727 enam kali itu maksudnya 72 777 777 atau 727 727 727 727 727 727? Kalau maksudnya nomor yang pertama kelihatannya nomor flexy ;)) tapi kalau maksudnya itu nomor yang kedua berarti operator baru 😀 .

Jika yang dimaksud Sandy canester itu beneran yang 72 777 777, sepertinya pihak telkom Flexy harus berterimakasih pada sandy canester yang dengan ikhlas mempromosikan secara cuma-cuma produknya :mrgreen: . Hayo Sandy, yang mana nih? 😛

Operator Baru Mungkin | ayas | 4.5
6 Comments
  1. 11 years ago
    firanza

    asyik juga ide postingnya. btw, menurutku yang kedua tuh (727) enam kali. JAdi emang itu nomor keberuntungannya sandy. hehehe

  2. 11 years ago
    Rian Xavier

    Ah flexi banget tuh. 🙂

  3. 11 years ago
    tridi

    aduh pusing deh kalo mikirin operator, promosi flexi mungkin tuh

  4. 11 years ago
    Adieska

    Apa kabar dini?

  5. 11 years ago
    Joe

    Salam kenal ya

  6. 11 years ago
    3matra

    wadew….blog dotcomnya dah page rank 1 nih…., selamat deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *