Internetan Asik dengan kartu GSM: Three

Buat teman-teman yang sinyal Three (Tri) disekitarnya bagus, kenceng dan kuat bisa internetan wuzz wuzz pake kartu GSM Three. Nggak peru beli kartu perdana khusus internetan, beli aja kartu perdana biasa. Harganya macam-macam ada yang empat ribu per biji, ada yang 5000, ada yg 3000 malah ada yang diobral cuman seribu rupiah. Murah tenan… 😀

Trus, gimana cara setting kartu perdana itu agar bisa dipakai browsing sampe capek? Santai, caranya mudah koq. Sambil merem bisa he he he. Ok ini dia caranya:

1. Kalau kartu Three nya masih baru, registrasi dulu yah
2. Isi ulang pulsa sebesar seratus ribu rupiah. Oya usahakan pulsa awal sekitar 115ribu rupiah soalnya potongan pulsa untuk langganan inet itu tiap bulan belum tentu sama. Dari hasil pengamatan sendiri ma browsing kesana-kesini si Three ini awalnya cuman motong pulsa sebesar 85ribu perbulan untuk langganan inet, kmudian bulan berikutnya naik jadi 99ribu perbulan, ini belum termasuk PPN. PPN biasanya sepuluh ribuan.

3. Ketik Mau Data kemudian sms ke 234. Nggak perlu nunggu sampai setengah jam apalagi seharian, beberapa menit setelah sms berisi request itu dikirim biasanya ada sms konfirmasi kalo langganan inet dah berhasil. Kemudian ada tambahan keterangan mengenai APN, username dan password yang semuanya diisi dengan 3data.

4. Silakan berbrowsing-ria

Internetan Asik dengan kartu GSM: Three | ayas | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *