Doa Memperbaiki Urusan Agama dan Dunia

Di bulan Ramadlan ini, saya ingin berbagi sebuah doa yang menurut saya fiturnya cukup lengkap :D. Mungkin teman-teman sudah banyak yang tahu, tapi mungkin juga ada yang belum tahu. Doa ini saya bilang mempunyai fitur yang cukup lengkap karena mencakup beberapa aspek: agama, dunia, akherat, kehidupan dan kematian. Jika diamalkan secara rutin, InsyaAllah membawa kebaikan. Allahuma amin :). Ini dia doanya:

Doa Memperbaiki Urusan Agama dan Dunia

“Alloohumma ashlih lii diiniilladzii huwa ‘ishmatu amrii, wa ashlih lii dun-yaayallatii fiihaa ma’aasyii, wa ash-lih lii aakhirotiillatii fiihaa maaadii, waj’alil hayaata ziyaadatan lii fii kulli khoirin, waj’alil mauta roohatan lii min kulli syarrin”

[Ya Allah ya Tuhanku, perbaikilah bagiku agamaku sebagai benteng urusanku; perbaikilah bagiku duniaku yang menjadi tempat kehidupanku; perbaikilah bagiku akhiratku yang menjadi tempat kembaliku. Jadikanlah ya Allah kehidupan ini mempunyai nilai tambah bagiku dalam segala kebaikan dan jadikanlah kematianku sebagai kebebasanku dari segala kejahatan.]

Oya teman-teman untuk sementara tidak ada tulisan arab nya dulu ya karena musti oprek wp dulu. Jadi, segini aja dulu. Semoga bermanfaat ya :).

Doa Memperbaiki Urusan Agama dan Dunia | ayas | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *