Cara Beli Buku Impor dengan Mudah

Khusus pecinta buku impor dan pengen beli buku impor.:)

Apakah teman-teman bosan dengan buku terjemahan dan ingin memiliki koleksi buku dengan bahasa aslinya? Sekarang semua itu jadi lebih mudah dengan adanya toko buku impor yang online. Namanya OpenTrolley Bookstore dengan alamat opentrolley.co.id.

Koleksi buku yang disediakan sangat lengkap. Saya sudah coba mencari buku jadul jaman SD SMP dulu seperti Goosebumps, kemudian buku-buku baru seperti Harry Potter, Chicken Soup daaaaan semua ada. Kalo teman-teman ingin tahu apakah buku favorit teman-teman ada, silakan dicek sendiri disana ya.

Selain OpenTrolley Bookstore, teman-teman juga bisa mengakses Bookopedia. Bookopedia merupakan toko buku online yang juga menyediakan buku-buku impor. Toko buku ini juga bekerja sama dengan Amazon, jadi kalo teman-teman ingin beli buku di amazon tapi agak kesulitan pengirimannya ataupun pembayarannya, bisa beli melalui situs ini.

Oya namanya buku impor otomatis harganya pun lebih mahal daripada buku lokal. Tapi membaca buku impor dengan bahasa asli si penulisnya memang sensasinya beda dibanding baca buku terjemahan. Lebih terasa otentik gimana gitu. So, bagi pecinta buku impor silakan meluncur kesana.

Cara Beli Buku Impor dengan Mudah | ayas | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *