Home » religi » Makin akrab dengan Ustadz Yusuf Mansur

Makin akrab dengan Ustadz Yusuf Mansur

jika teman-teman baca judul sekilas, terasa kalo saya seolah-olah teman krabnya ustadz yusuf mansur ya. Padahal ngobrol aja belum pernah. Kalo melihat langsung sih pernah, sekali. Satu ruangan di sebuah masjid. Rasanya indaaaaaaahhhh banget hehehehe.

Nah kali Ayas hanya berniat untuk mereview dua blog atas nama ustadz yusuf mansur. Kebetulan kemarin sempat down karena suatu masalah beraaattt dan googling-googling motivasi, diarahkan ke blognya ustadz yusuf mansur sama mbah google. Sebenernya sudah tahu dua blog ini dari dulu, cuma ya gitu deh jarang disamperin.

Dalam rangka menghargai ustadz YM dan gaya bicaranya yang khas, postingan kali ini saya akan meniru gaya bicaranya ustadz YM. Meniru biasanya tidak sukses loh xixixixixixi

Blog yang pertama beralamatkan di http://yusufmansur.com/. Blog ini sepertinya merupakan official blog ustdaz YM. Isinya banyak dan cukup komprehensif. Artikel-artikelnya ringan tapi berbobot. Gimana ga ringan, artikel-artikel tersebut ditulis persis dengan gaya tutur katanya ustadz YM, jadi pas baca artikel berasa ustadz YM lagi ngomong sama kita, ya kayak yang di tv-tv itu.

Blog ini sangat mudah untuk diakses karena tersedia dalam tiga platform: original web, mobile web dan aplikasi android. Saya sudah mencoba ketiganya dan paling suka sama yang mobile web. Entah karena ketidaktahuan saya ato gimana, yang versi android, artikelnya berasa dikit, yang original web, navigasinya kurang oke, jadi artikel yang muncul ya yang itu-itu saja. tapi kalo yang mobile web, ada aja artikel yang belum pernah saya baca. Mungkin navigasinya ya, jadi artikel-artikel lama ketumpang gitu.

Untuk blog yang kedua alamatnya di http://wisatahatiyusufmansur.com/
Isinya blog ini juga tausiyah-tausiyah dari ustadz YM. Saling melengkapi dengan blog yang pertama.

Sekian dulu untuk postingan kali ini.

Print Friendly
Bagikan ya