Home » indonesian page » Kemenangan Timnas Garuda Muda Indonesia- Timnas U-19

Kemenangan Timnas Garuda Muda Indonesia- Timnas U-19

Sunday, September 22nd 2013. | indonesian page

Alhamdulillah, itu kata pertama yang saya ucapkan ketika timnas U-19 Indonesia memenangkan piala AFF malam tadi. Terharu dan bangga rasanya plus legaaaa melihat kemenangan mereka. Pertandingan kali ini benar-benar seru karena sampai harus menjalani adu penalty. Tapi yang paling penting yaitu pertandingan ini berakhir dengan manis untuk pihak Indonesia. Garuda Muda benar-benar Berjaya.

Setelah menunggu selama 22 tahun, Indonesia mampu mengukir kemenangan lagi dalam bidang persepakbolaan. Dan yang paling bikin bangga adalah para punggawa kesebelasan ini asli pemuda-pemuda Indonesia yang berasal dari berbagai suku dan propinsi. Ini salah satu bukti bahwa selama Indonesia benar-benar serius mencari dan menggali sertamengasah potensi anak bangsa, kita ini punya potensi yang besar untuk berprestasi dalam hal-hal baik.

Oya berikut daftar nama anggota timnas U-19 Indonesia yang berlaga di piala AFF. Selamat untuk mereka semua dan tentunya SELAMAT untuk INDONESIA!! :)

Kiper: Ravi Murdianto, Ruli Desrian.

Bek: Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Sahrul Kurniawan, Febly Gushendra, M. Fatchu Rochman, Dimnas Sumantri, Mahdi Fahri Albaar.

Gelandang: Muhammad Hargianto, Zulfiandy, Hendra Sandi Gunawan, Alqomar Tehupelasury, Evan Dimas Darmono, Paolo Oktavianus Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Maldini.

Striker: Muhammad Dimas Drajat, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Dinan Yahdian Javier.

Kapten Timnas U-19 adalah Evan Dimas Darmono

Advertisement
tags: , , , ,